Piala Jenderal Sudirman

Ponaryo Absen, PBFC Siapkan Tiga Pemain Pengganti

Winger Pusamania Bornoe FC, Terens Puhiri
Sumber :
  • Dok/PBFC Media
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pusamania Borneo FC akan melakoni laga perdana di Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman menghadapi Surabaya United, Minggu, 13 Desember 2015. Namun, mereka harus kehilangan Ponaryo Astaman yang memilih pergi ke Belanda.

Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah

Selama di fase grup lalu, peranan Ponaryo bagi klub berjuluk Pesut Etam tersebut cukup vital. Sebagai antisipasi, Pelatih PBFC, Kas Hartadi telah menyiapkan tiga pemain untuk mengisi lini tengah.
BSU Bantah Rumor Pindah Kandang ke Semarang

 

"Ada beberapa pemain pengganti yang disiapkan, ada Srdan Lopicic, Stevanus, dan Sandy Sute. Mana yang terbaik kondisinya itu yang akan main," ujar Kas seperti dilansir laman resmi klub.


Di laga perdana kali ini, sudah tentu tekanan untuk meraih kemenangan cukup tinggi. Tetapi, Kas tidak ingin anak asuhnya justru panik dan jadi bermain tidak lepas karena hal tersebut.


"Saya sudah bilang ke pemain semua untuk bermain tenang dan tidak panik, karena kemenangan di laga perdana besok sangat penting supaya ke depannya lebih memudahkan langkah kita," tutur Kas.


Selain Surabaya United, lawan Pesut Etam di Grup E adalah Arema Cronus dan Persipura Jayapura. Dengan status non-unggulan, Hamka Hamzah dan kawan-kawan diharapkan memberikan kejutan bagi para penggemarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya