Piala Jenderal Sudirman

Hadapi Mitra Kukar, Semen Padang Waspadai Ancaman Duo Brasil

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Semen Padang akan melakoni laga kedua di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman dengan menghadapi Mitra Kukar pada Selasa 15 Desember 2015. Duel ini bakal kembali digelar di Stadion Manahan, Solo.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Demi menghadapi pertandingan tersebut, Semen Padang telah melakukan evaluasi terkait penampilan mereka di pertandingan pembuka. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyatakan masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki olehnya, meski berhasil menang di duel pembuka melawan PS TNI.
Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar


"Kami sudah melakukan persiapan dari segi teknis dan lainnya. Termasuk, kami sudah menonton video pertandingan Mitra Kukar versus Persija," tutur Nil kepada
VIVA.co.id,
Senin 14 Desember 2015 pagi.


Dari hasil pengamatannya, ada dua pemain Mitra Kukar yang patut diwaspadai. Mereka adalah Patrick Crus dos Santos dan Rodrigo dos Santos.


Duo asing asal Brasil tersebut, menurut Nil, mampu memberikan perbedaan di dalam tubuh Mitra Kukar. Memang, itu terlihat saat Naga Mekes menang dengan skor 3-1.


Patrick sukses mencatatkan
hattrick
. Namun, aktor lain di balik kesuksesan Patrick mencetak
hattrick
adalah Rodrigo yang kerap memberikan umpan matang kepadanya.


"Pemain asing, apalagi asal Brasil, memang punya teknik dan kualitas yang bagus. Di Mitra Kukar ada mereka berdua (Patrick dan Rodrigo). Tentunya, mereka kami waspadai. Dan sudah ada trik serta kiat khusus untuk meredam mereka," ujar mantan pelatih timnas Indonesia tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya