Piala Jenderal Sudirman

Persija Vs PS TNI, Duel 2 Tim Terluka

Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Dua tim terluka, Persija Jakarta dan PS TNI akan beradu kuat dalam partai kedua babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Selasa 15 Desember 2015, di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini bisa menjadi penentuan nasib keduanya di Piala Jenderal Sudirman.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Baik Persija maupun Mitra Kukar mengalami kekalahan di laga perdana babak 8 besar. Macan Kemayoran dikalahkan Mitra Kukar 1-3, sedangkan PS TNI takluk 1-2 dari Semen Padang.
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI


Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, bertekad tak mengulang kesalahan saat berjumpa PS TNI. Menurut Banur -sapaan Bambang Nurdiansyah-, kemenangan wajib diraih oleh Persija andai ingin memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.


"Kalau sampai kalah, lebih baik lupakan saja Piala Jenderal Sudirman. Kami harus menang agar peluang lolos bisa terbuka lebar," kata Bambang.


Evaluasi telah dilakukan Bambang agar penampilan Persija bisa lebih baik di laga hari ini. Yang paling jadi sorotan adalah rendahnya level konsentrasi para pemain.


Bambang menilai anak-anak asuhnya selalu mengalami penurunan tingkat konsentrasi saat pertandingan memasuki menit 70. Analisisnya, penurunan tingkat konsentrasi tak terlepas dari stamina yang mulai terkuras.


"Sebenarnya sudah terlihat saat lawan Gresik United. Tapi, kok terulang lagi di pertandingan lawan Mitra Kukar. Ini jadi sangat berbahaya. Apalagi, PS TNI punya pemain yang sangat cepat. Konsentrasi di pertahanan harus ditingkatkan," terang Bambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya