Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Belum jelasnya agenda uji coba melawan PSMS Medan yang diberi label Perisai Cup, membuat skuad Persib Bandung terpaksa diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan.


Semula duel eksibisi yang mempertemukan jawara Piala Kemerdekaan 2015 (PSMS) dan juara Piala Presiden 2015 (Persib) ini akan dilaksanakan 26 dan 30 Desember 2015 dengan sistem kandang dan tandang. Namun, hingga sekitar dua pekan sebelum duel kedua tim digelar,  pihak penyelenggara belum memberikan garansi laga ini bakal digelar.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Akibatnya Maung Bandung pun sedikit kebingungan dalam mengatur agenda latihan atau persiapan. Sebab hingga kini Persib masih menunggu kabar kepastian dari promotor pertandingan terkait rencana laga yang awalnya akan digelar awal November 2015 tersebut.


"Kita liburkan para pemain dari latihan karena kita juga belum tahu dan dapat kepastian terkait agenda berikutnya. Kalau kondisinya seperti ini, kita juga mau apa? Sehingga kita liburkan dulu para pemain. Kita tunggu kejelasan agenda ke depan," papar Pelatih Djadjang Nurdjaman.


Kendati belum pasti, namun Djanur mengatakan mayoritas pemain yang sebelumnya membela Persib dan dibawa ke Kabupaten Kuningan untuk melakoni laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), akhir pekan lalu, masih bertahan di Bandung.


"Sebagian besar masih bertahan di Bandung, hanya Hariono yang pulang ke Sidoarjo. Sedangkan untuk pemain seleksi, sementara waktu kita kembalikan dulu (kepada agen)," jelas Djanur.


Lebih lanjut pelatih 57 tahun ini mengungkapkan, akan lebih enak mengatur program latihan ataupun uji coba jika ada kepastian agenda ke depan, minimal seperti menghadapi turnamen Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.


"Jika ada turnamen lagi, ya pastinya kita akan gelar latihan lagi dan lebih enak mengatur programnya," ucap Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya