Piala Jenderal Sudirman

Setelah Boaz, Kini Persipura Pusing Lihat Kondisi Manu

Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa (oranye/tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Setelah Boaz Solossa, satu pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, diketahui mengalami cedera yang serius. Manu mengalami cedera ketika membela Persipura di laga kontra Arema Cronus, pada partai pembuka babak 8 besar, Minggu 13 Desember 2015 lalu.

Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah
Di duel tersebut, Manu terkapar di menit 29 usai berbenturan dengan salah satu pemain Arema. Manu pun ditarik keluar karena tim medis Mutiara Hitam menyatakan bahwa dia tak bisa melanjutkan pertandingan.

Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
Dikhawatirkan, benturan tersebut berdampak besar pada lutut Manu. Seperti diketahui, gelandang 27 tahun tersebut baru saja menjalani operasi lutut.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, khawatir otot tendon dan ligamen Manu kembali bermasalah. Lessa pun sempat mengirim Manu ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan pada Senin 14 Desember 2015 kemarin.

"Sekarang, tinggal tunggu hasil dari dokter seperti apa. Kami masih menunggu," kata Lessa lewat pesan singkatnya, Selasa 15 Desember 2015 malam.

Tentunya, ini menjadi kerugian besar bagi Persipura. Mengingat, pada 19 Desember 2015 nanti mereka akan melakoni partai hidup mati melawan Pusamania Borneo FC.

Jika kalah di laga tersebut, Persipura bisa saja angkat koper lebih awal karena saat melawan Arema mereka menelan kekalahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya