Piala Jenderal Sudirman

Kabar Baik Hampiri Arema Ditengah Masalah Cedera

Striker Arema Cronus, Samsul Arif Munip
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Arema Cronus mendapatkan kabar baik jelang laga menghadapi Surabaya United dalam lanjutan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Kemenangan bakal membawa "Singo Edan" lolos ke semifinal.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Kabar baiknya adalah Hasyim Kipuw sudah kembali berlatih dengan skuad Arema, setelah sebelumnya meminta izin kembali ke Tulehu karena acara keluarga.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Hal tersebut membuat Kipuw absen pada laga pertama Grup E kemarin saat Arema menang 1-0 atas Persipura Jayapura. Kehadirannya bisa menambah kualitas Arema yang kehilangan beberapa pilar penting.

"Kami selalu pantau dia (Kipuw), komunikasi minta segera gabung karena bagi kami semua pemain penting termasuk dirinya. Kondisinya juga tidak ada masalah dan siap diturunkan," tutur arsitek Arema Joko 'Gethuk' Susilo.

"Kembali hadirnya Kipuw sangat membantu kami. Dia bisa juga dimainkan untuk mengisi posisi yang ditinggal Kiko," tambah sang pelatih.

Arema memang masih harus kehilangan sejumlah pemain pentingnya. Gelandang asal Spanyol mereka, Kiko Insa, masih berkutat dalam proses pemulihan cedera. Sementara Juan Revi dipastikan absen karena akumulasi kartu.

"Kami berharap Kiko segera pulih sehingga bisa diturunkan. Jika tidak bisa, selain Kipuw masih ada Hermawan dan Suroso yang mengisi posisinya," jelas Gethuk.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya