Berharap Kompetisi, Persija Pilih Tunda Ikut Turnamen

Pemain Persija Jakarta, Raphael Maitimo, rayakan gol
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta diketahui menjadi salah satu tim yang diundang ke turnamen klasik, Marah Halim Cup. Namun, hingga sekarang kubu Persija masih belum menentukan sikap terkait keikutsertaan mereka di turnamen tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengaku sudah menerima undangan dari panitia Marah Halim Cup. Dan, Ferry mengungkapkan sampai sekarang belum mendapatkan detail dari turnamen tersebut.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Undangannya sudah diterima. Tapi,
itinerary
terkait turnamen belum ada. Jadi kami belum bisa mengambil sikap," tutur Ferry di kantornya.


Selain Marah Halim Cup, Persija juga belum mengambil keputusan apakah akan ikut turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Alasannya pun sama.


"Banyak pertimbangannya, salah satunya adalah kemungkinan digulirkannya kompetisi tahun depan. Andai ada kompetisi di periode yang bersamaan dengan turnamen, tentu kami lebih prioritaskan kompetisi. Klub kan maunya kompetisi," jelas Ferry.


Marah Halim Cup rencananya diikuti oleh 8 klub. Selain Persija, PSMS Medan, Arema Cronus, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Bali United, Sriwijaya FC, dan Semen Padang, akan ambil bagian. Gelaran ini dihelat pada awal Maret 2016.


Sementara, turnamen Piala Gubernur Kaltim rencananya digelar sebelum Marah Halim Cup. Pesertanya adalah 11 klub ISL dan tim Pra PON Kaltim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya