Klub-klub Malaysia Berlomba Dapatkan Servis Bayu dan Jupe

Bek Persib, Ahmad Jufriyanto di laga melawan Persiba Balikpapan
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Bebeng
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Dua pemain Indonesia, Bayu Gatra dan Achmad Jufriyanto, santer diberitakan bakal berlabuh ke Malaysia. Diketahui, keduanya tengah bernegosiasi dengan beberapa klub asal Negeri Jiran. Siapa saja?


Bayu sebelumnya memang santer diberitakan akan bermain di luar negeri. Mantan pemain Persisam Samarinda tersebut memilih mundur dari Bali United setelah perpanjangan kontraknya mandek.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Kemudian, Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, memilih absen membela Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Bek timnas Indonesia tersebut memutuskan absen di Piala Jenderal Sudirman, karena tak setuju dengan detail kontrak jangka pendek yang diberikan Persib.


Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut Jupe sudah pamitan kepadanya. Dan dibenarkan oleh Umuh, Jupe saat ini tengah dilirik banyak klub Malaysia.


Agen keduanya, Muli Munial, masih belum mau buka suara soal klub mana yang sedang bernegosiasi dengan Bayu dan Jupe. Muli membenarkan, saat ini Bayu dan Jupe tengah menjadi incaran klub-klub Malaysia.


Bahkan, ada yang sudah menggelar negosiasi dengan keduanya. "Tapi, saya belum bisa bicara lebih jauh terkait masalah ini," kata Muli kepada
VIVA.co.id
, lewat pesan singkatnya, Kamis 17 Desember 2015.


"Beberapa klub memang mempertimbangkan untuk merekrut mereka. Masih diskusi tahap awal. Belum ada yang konkret," lanjutnya.


Malaysia memang tengah jadi primadona bagi para pesepakbola Indonesia saat kompetisi dalam negeri tengah mati suri. Setelah Andik Vermansyah sukses di Malaysia, Rahmad Darmawan mencoba peruntungannya dengan melatih klub asal Terengganu, T-Team FC. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya