Piala Jenderal Sudirman

Lawan Surabaya, 25 Ribu Aremania Akan 'Birukan' Sleman

Aremania saat mendukung tim kesayangan mereka
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Arema Cronus dipastikan tak kan sendiri saat melawan Surabaya United di laga kedua babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Sleman, hari ini, Sabtu 19 Desember 2015. Setidaknya 25 ribu Aremania dari Malang, Yogyakarta dan Batavia akan datang untuk membirukan stadion Maguwoharjo di Sleman.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Koordinator Aremania Kanjuruhan, Awang menyebut Aremania mulai berangkat bertahap sejak Kamis. Rombongan terakhir rencananya akan berangkat pada Jumat petang dari Kota Malang dan Kabupaten Malang.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas


“Sekitar 10 ribu berangkat dari Malang, sisanya berangkat dari Yogyakarta dan Batavia,” kata Awang.


Angka itu menurut Awang melebihi jatah yang diberikan panitia pelaksana di Maguwoharjo pada Aremania. Namun panpel telah memprioritaskan stadion untuk Aremania jika jumlah suporter yang datang melebihi kuota.


“Kemarin waktu deklarasi suporter damai dari delapan suporter, hanya suporter Surabaya United yang tidak datang. Jadi saat ini panpel di sana memprioritaskan Aremania untuk masuk,” katanya.


Melawan Surabaya United, Aremania diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi baik saat di jalan maupun ketika di dalam stadion. Ancaman dari suporter Bonek dikhawatirkan muncul di perjalanan menuju Sleman.


“Ketika di jalan, Aremania kami himbau tidak menunjukkan atribut mereka secara berlebihan dan tetap santun. Agar jangan mudah emosi baik di stadion atau di jalan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya