Piala Jenderal Sudirman

Tim Persija Langsung Dibubarkan Usai Tersingkir

Pemain Persija Jakarta, Raphael Maitimo, rayakan gol
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id - Persija Jakarta gagal lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman. Tim 'Macan Kemayoran' hanya menduduki posisi ke-3 klasemen Grup D babak 8 besar.

Skuad asuhan Bambang Nurdiansyah ini sebenarnya menunjukkan perjuangan gigih di laga terakhir melawan Semen Padang. Tertinggal 2 gol, Persija menyamakan kedudukan di penghujung laga dan memenangkan adu penalti.

Sayangnya, tambahan dua poin masih belum cukup bagi mereka untuk menyaingi Semen Padang dan Mitra Kukar yang secara berurutan nangkring di puncak klasemen.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kegagalan ini menyisakan duka mendalam bagi seluruh anggota tim. Pasalnya, setelah gagal, masa depan pelatih dan pemain kembali tidak jelas. Belum adanya kepastian tentang kompetisi, kembali membuat manajemen terpaksa membubarkan skuad.

Saat dihubungi VIVA.co.id, Bambang Nurdiansyah mengatakan pihak Persija langsung membubarkan tim usai pertandingan kontra Semen Padang kemarin.

"Ya, sekarang kita kembali lagi jobless. Tim sudah dibubarkan langsung, habis pertandingan di ruang ganti. Ke depannya? Kita belum dapat arahan dari manajemen. Ya, yang jelas kalau saya, saya sudah berusaha memberi yang terbaik," kata pria yang akrab disapa Banur ini.

Selain itu, Banur juga mengungkap soal pembayaran gaji bagi dia dan pemain. Eks pelatih Persita Tangerang ini mengaku sudah menerima gaji dan bonus dengan jumlah sesuai dengan kontrak.

"Alhamdulillah, gaji semua sudah beres, sudah diberikan kepada kita. Jumlahnya juga sesuai. Bonus juga sudah diberikan, ya, pokonya semua berjalan lancar lah," lanjut Banur. (one)

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022