Piala Jenderal Sudirman

Gagal ke Semifinal, Nasib Pemain & Pelatih Persija Tak Jelas

Raphael Maitimo saat masih bela Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta dipastikan gagal melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Otomatis, manajemen memutuskan untuk membubarkan skuadnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Nasib pelatih dan pemain Macan Kemayoran pun tak jelas. Manajemen belum menetapkan kapan tim akan kembali berkumpul.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Hal yang wajar. Pasalnya, nasib kompetisi sepakbola Indonesia masih belum jelas.

Bek senior Persija, Ismed Sofyan, berharap kompetisi kembali bergulir. Dengan begitu, disebutkannya, para pemain profesional di Indonesia bisa kembali mengais rezeki.

"Turnamen ini mirip tarkam. Kalau sudah tersingkir, ya sudah berakhir juga. Semua pemain bola pasti ingin kompetisi bergulir lagi," kata Ismed kepada VIVA.co.id lewat sambungan telepon.

Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, juga menyatakan hal yang sama. Banur -sapaan Bambang Nurdiansyah- mengaku dikontrak Persija hanya sepanjang turnamen Piala Jenderal Sudirman saja.

"Jadi, semuanya sudah selesai dan belum ada pembicaraan soal kontrak. Status saya bebas saat ini, boleh gabung dengan klub lain. Seandainya Persija masih butuh saya, ya siap kembali. Harapannya, ISL jalan lagi," terang Banur.

Sebenarnya, Persija mendapat undangan dari 2 turnamen di awal 2016. Yaitu Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Marah Halim Cup. Namun, mereka belum mengonfirmasikan apakah akan ikut atau tidak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya