Piala Jenderal Sudirman

Borneo FC Siap Jadi Tuan Rumah Semifinal

Pertandingan Surabaya United vs Pusamania Borneo FC
Sumber :
  • Viva.co.id/Adi Yoga (Surabaya)
VIVA.co.id -
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
Pusamania Borneo FC akan menjamu Semen Padang dalam semifinal leg 1 Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, 10 Januari 2015 mendatang. Segala persiapan sudah hampir 100 persen dilakukan oleh panitia pelaksana lokal di sana.

Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah

Tommy Ermanto, selaku ketua Panpel mengatakan pihaknya hanya tinggal menambal beberapa kekurangan kala menjadi tuan rumah Piala Presiden lalu. Jumlah tiket yang akan dijual dipastikan Tommy berkisar di angka 13 ribu eksemplar.
Ditinggal Bek Timnas Lebanon, PBFC akan Tetap Kuat


"Kalau persiapan kami sudah siap, paling hanya menambal hal yang kurang seperti arus keluar masuk penonton. Karena pada Piala Presiden lalu kami agak kurang koordinasi di situ," ujar Tommy kepada
VIVA.co.id.


Itu terkait koordinasi dengan pihak keamanan setempat, termasuk Komando Distrik Militer (Kodim) setempat. Sedangkan untuk siaran langsung, Tommy mengaku tidak ada masalah karena sudah berhubungan langsung dengan pihak stasiun televisi.


Masalah siaran langsung pertandingan memang tergolong rumit. Pasalnya, pihak stasiun televisi swasta pemegang hak siar menggunakan teknologi high definition (HD), dan itu baru terjangkau di sekitar Pulau Jawa saja.


"Kita sudah koordinasi dengan Dandim masalah persiapan ini, juga dengan pihak stasiun televisi. Siaran langsung pertandingan sepertinya tidak ada masalah," beber dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya