Piala Jenderal Sudirman

Gelar Laga Semifinal, Bagaimana Kondisi Stadion Aji Imbut?

Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara
Sumber :
  • tinypic.com/
VIVA.co.id
Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
- Mitra Kukar akan menjamu Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 9 Januari 2015 dalam semifinal Piala Jenderal Sudirman. Klub berjuluk Naga Mekes mengaku sudah menyiapkan semua yang dibutuhkan guna menjadi tuan rumah yang baik.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan, para pendukung Arema juga bisa menyaksikan siaran langsung laga nanti. Sebab, pihak stasiun televisi pemegang hak siar sudah menghubunginya untuk membicarakan hal tersebut.

Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis

Sebelumnya, tersiar kabar siaran langsung akan sulit terlaksana, mengingat stasiun televisi pemegang hak siar menggunakan teknologi high definition (HD) yang belum memiliki dukungam teknis di luar Pulau Jawa.

"Kalau siaran langsung tidak masalah, kebetulan dari televisinya sudah hubungi kami. Mereka juga menjadwalkan akan survei langsung ke Stadion Aji Imbut," ujar Suwanto, Rabu 23 Desember 2015.

LIVE MATCH: Persija Vs Mitra Kukar Masih Sama Kuat

Terkait persiapan lain, Suwanto mengatakan, Stadion Aji Imbut sudah sangat siap. Uji kelayakan dari PT Liga Indonesia ketika kompetisi Indonesia Super League (ISL) masih bergulir dan Mahaka Sports and Entertainment saat pelaksanaan Piala Presiden membuat mereka percaya diri.

"Mahaka sudah aman, karena pernah juga ke sini pas Piala Presiden. Kami pun juga sudah siapkan semuanya," kata dia. "Paling hanya rumput yang perlu diperbaiki karena mungkin sudah agak tebal," tutur Suwanto. (art)

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018