Piala Jenderal Sudirman

Ini Hadiah Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Piala Jenderal Sudirman telah memasuki fase semifinal. Turnamen yang digagas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut diikuti 14 klub Indonesia Super League (ISL) ditambah PS TNI.

Pelatih Persija Masih Bingung Pilih Pemain Asing

Dari pertandingan yang telah dijalani sejauh ini, tidak sedikit pemain yang menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ketua Panitia Pelaksana turnamen ini, Hasani Abdulgani mengaku telah menyediakan uang Rp100 juta sebagai hadiah kepada mereka yang terpilih sebagai yang terbaik.
Kabar Buruk, Mitra Kukar Ditinggal 'Mesin Golnya'


"Hadiah pemain terbaik Rp100 juta. Dewan juri akan melihat potensi pemain yang masuk nominasi hingga pertandingan semifinal selesai. Jadi, tunggu saja," ujar Hasani.


Metode pemilihan pemain terbaik di Piala Jenderal Sudirman hampir sama seperti yang diterapkan pada Piala Presiden lalu. Nantinya akan dibentuk kelompok dewan juri untuk menentukan siapa saja yang masuk nominasi.


Kemudian daftar nominasi tersebut akan diserahkan kepada para pelatih dari tim peserta turnamen yang akan memberikan pilihannya. Hanya saja, Hasani masih bungkam ketika ditanya sipa saja nama-nama yang masuk dalam keanggotaan dewan juri.


"Sistemnya sama seperti Piala Presiden. Kami tidak mau mengumumkan dewan juri sekarang. Tetapi memang kami sudah memilih dewan jurinya. Setelah proses nominasi, kami akan menyerahkan seluruhnya kepada pelatih-pelatih klub peserta untuk melakukan voting," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya