Satu Lagi Pemain Persib Kembali Terbang ke Malaysia

Dedi Kusnandar (depan) saat masih membela Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, akan bertolak ke Malaysia pada Sabtu ini, 26 Desember 2015. Dedi akan terbang ke Negeri Jiran untuk melakukan
trial
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
bersama Sabah selama dua pekan.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Rencananya, Dedi berangkat dua pekan silam. Namun, gelandang berusia 24 tahun itu baru mendapatkan izin dari manajer Persib, Umuh Muchtar, dan pelatih, Djadjang Nurdjaman, pada pekan ini.

"Saya dapat undangan dari manajemen dan asisten pelatih Sabah. Harusnya dua minggu kemarin saya ke sana. Hanya saya minta waktu untuk izin dan baru bisa berangkat," ujar Dedi pada situs resmi Persib.

Pemain yang akrab disapa Dado itu belum mau berbicara banyak soal masa depannya. Ia ingin lebih dulu membuktikan kualitasnya di Malaysia, tetapi tidak akan terlalu ngotot kalau sampai gagal tampil di luar negeri.

"Saya tidak berfikir jauh dulu. Saya ingin memperlihatkan kemampuan maksimal saya. Untuk urusan lolos atau tidak, itu bonus setelah trial di sana. Saya juga ingin membuktikan jika pemain Indonesia juga bisa bersaing di luar negeri," tutur Dado.

Artinya, Dado akan menjadi pemain Persib berikutnya yang mencoba peruntungan di Malaysia. Sebelumnya, Makan Konate dan Illja Spasojevic sudah lebih dulu hijrah, sementara Achmad Jufriyanto sudah melakukan trial bersama Trengganu FC sejak pekan lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya