Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar Mulai Persiapan Jelang Hadapi Arema

Eks pemain Mitra Kukar, Rodrigo Dos Santos
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persiapan Mitra Kukar untuk menghadapi semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman sudah dimulai. Skuad Mitra Kukar sudah menggelar latihan sejak Selasa, 29 Desember 2015.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengaku sempat meliburkan para pemain dari rutinitas latihan selama 6 hari. Jafri menyatakan keputusan tersebut diambil demi menyegarkan kondisi mental para pemain.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
"Sore ini baru latihan. Sebenarnya, kemarin seharusnya sudah berlatih. Tapi, masih ada beberapa pemain yang belum hadir," kata Jafri kepada VIVA.co.id lewat sambungan telepon.

Usai kembali dari liburan, fokus latihan Mitra Kukar, seperti disebut Jafri, masih dalam proses adaptasi kembali. Baru pada Rabu pagi para pemain Naga Mekes akan digenjot kemampuan fisiknya oleh sang pelatih.

"Bertahap saja. Kalau kondisi anak-anak sudah siap secara fisik, langsung saya genjot. Tapi, saya tak mau memaksakan," ujar mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Di babak semifinal, Mitra Kukar akan menghadapi Arema Cronus. Partai pertama melawan Arema dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 9 Januari 2016. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya