Piala Jenderal Sudirman

Tahun Baru, Mitra Kukar Tak Libur Latihan

Pemain Mitra Kukar saat sesi latihan di Stadion Mattoangin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar terlihat sangat serius dalam menghadapi babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Buktinya, pada perayaan tahun baru 2016, skuad Mitra Kukar tak bakal meliburkan latihan.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, sebelumnya sudah memberikan libur kepada para pemainnya selama 6 hari. Atas alasan inilah, Jafri tak akan meliburkan latihan Naga Mekes pada 1 Januari 2016.

Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis
"2016 alangkah baiknya diawali dengan bekerja. Dengan begitu, bisa terlihat kalau kami ini memang ingin membuat perubahan di tahun yang baru. Saat orang tidur, kami latihan pagi," kata Jafri kepada VIVA.co.id, Selasa 29 Desember 2015.

Salah satu target Mitra Kukar di awal 2016, disebutkan Jafri, adalah menyabet gelar juara Piala Jenderal Sudirman. Dan ambisi tersebut bisa terwujud, masih dijelaskan mantan pelatih Semen Padang tersebut, jika persiapan Mitra Kukar benar-benar matang.

"Yang latihan terus saja belum tentu juara. Bagaimana kalau libur terus. Makanya, kami akan berlatih di 1 Januari 2016," ujarnya.

"Belum ada rencana sih, di malam pergantian tahun nanti mau apa. Mungkin makan bersama demi kekompakkan tim," lanjutnya.

Di babak semifinal, Mitra Kukar harus beradu kuat dengan Arema Cronus. Pertandingan leg 1 digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada 9 Januari 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya