Trofeo Persija Bakal Digelar Awal Februari 2016

Pemain Persija Jakarta, Amarzukih, Andritany, dan M. Roby
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta akan menggelar Trofeo Persija di awal tahun ini. Rencananya, acara tahunan tersebut bakal digelar pada 7-8 Februari 2016 mendatang.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Sebelumnya, Persija merencanakan trofeo ini digelar pada akhir Januari. Namun, turnamen tiga klub yang diikuti tuan rumah, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC itu akhirnya mundur hingga awal Februari.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Tetapi, rencana tersebut masih bisa batal tergantung keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait rekomendasi liga independen, Indonesia Super Competition, yang diusung PT LIga Indonesia dan klub.

"Kami sebenarnya banyak yang mengajak main di turnamen, tetapi kan percuma kalau menyiapkan tim hanya untuk turnamen yang tak berkepanjangan," ucap Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, dalam situs resmi klub ibu kota itu.

Bila akhirnya dapat 'lampu hijau', maka Persija akan langsung mempersiapkan secepat mungkin. Setelah melepas Bambang Nurdiansyah dari kursi pelatih, 'Macan Kemayoran' rencananya mengikat pelatih baru pada akhir Januari.

"Rencana mengumpulkan tim akhir bulan ini kalau semua sesuai rencana. Intinya kami akan perbaiki lagi usai tersingkir di Piala Jenderal Sudirman kemarin," kata FP.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya