Persib: Dejan Antonic Akan Gantikan Djanur

Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar buka kartu soal siapa pelatih yang bakal menggantikan Djadjang Nurdjaman. Meski pihak klub belum menyampaikan pengumuman resmi, namun nama Dejan Antonic disebut telah resmi ditunjuk menjadi arsitek Maung Bandung.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Dari lima nama calon pengganti, Dejan dinilai paling layak menggantikan Djanur yang harus pergi meninggalkan Persib untuk menjalani serangkaian program kepelatihan bersama klub Inter Milan selama sekitar satu tahun.

Jelang Lawan Barito, Persib Fokus Pemulihan Mental dan Fisik
"Ya, kami sudah ambil keputusan. Daripada ditutup-tutupi, sekarang mending langsung disampaikan. Kami sudah memutuskan Dejan jadi pelatih menggantikan Djadjang," kata Umuh.

Penunjukan pelatih berusia 46 tahun kelahiran Beograd itu sendiri didasari atas hasil rapat pertemuan yang dilakukan jajaran direksi dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Hasil rapat direksi dan manajemen sepakat menunjuk Dejan. Ini bisa dikatakan pilihan terbaik yang kami ambil," katanya.

Sayang Umuh tak menjelaskan apakah pihak manajemen sudah melakukan komunikasi atau belum dengan kubu Dejan untuk memastikan jika pelatih yang popularitasnya naik setelah membawa Pelita Bandung Raya (PBR) ke semifinal kompetisi ISL 2014 itu, benar-benar bersedia datang.

Sebab, sebelumnya dikabarkan jika Dejan yang saat ini berada di Hong Kong, masih mempertimbangkan tawaran melatih dari sejumlah klub Indonesia, termasuk Persib dan mantan klubnya PBR yang menginginkan dia kembali.

Kisruh yang terjadi di sepak bola Indonesia jadi salah satu alasan kenapa Dejan berpikir keras dan mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan kembali ke Indonesia. Faktor inilah yang mungkin bisa jadi membuat rencana Persib mengikat Dejan jadi berantakan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya