Paulo Sitanggang Coba Adu Nasib ke Singapura

Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id - Pemain muda potensial milik Barito Putera, Paulo Sitanggang, saat ini dalam proses negosiasi dengan salah satu klub Liga Singapura, Warriors FC. Kondisi sepakbola nasional yang tak kunjung membaik, sepertinya menjadi salah satu pemicu bulatnya tekad Paulo untuk pergi merantau.

Diakui oleh agen Paulo, Gabriel Budi, saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi resmi dari Warriors FC. Langkah ini diambil agar keberangkatan pemain jebolan tim nasional U-19 asuhan Indra Sjafri ini tidak sia-sia.

Gabriel membeberkan, sebelumnya Warriors FC sudah mengirimkan undangan kepada Paulo untuk ikut latihan bersama. Kebetulan tim tersebut sedang mencari pemain dengan tipe seperti yang dimiliki oleh gelandang enerjik tersebut.

"Memang ada ketertarikan dari Warriors FC, kebetulan mereka cari pemain U-21 dengan tipe seperti Paulo. Sekarang kami masih tunggu konfirmasi resmi, tempo hari sempat mau diundang latihan di sana, tapi kami masih tunggu kejelasannya dulu," tutur Gabriel kepada VIVA.co.id, Selasa 19 Januari 2016.

Saat ini Paulo masih terikat kontrak dengan Barito. Klub milik Hasnur Grup tersebut kebetulan mengikat pemain asal Sumatera Utara tersebut dengan kontrak jangka panjang.

Akan tetapi, menurut Gabriel, Barito tidak keberatan jika pemainnya mencoba peruntungan di Negeri Singa dengan status pemain pinjaman. "Paulo sudah konfirmasi ke Barito Putera. Mereka intinya tidak berkeberatan kalau mau dipinjam," paparnya.

Sepanjang Piala Jenderal Sudirman, Paulo bermain bersama Bali United. Meski tidak berhasil melangkah ke babak 8 besar, namun permainannya bersama Laskar Serdadu Tridatu cukup impresif. Tak aneh jika bakatnya kini mulai dilirik oleh klub-klub dari negara tetangga. (one)

Evan Dimas Cedera Tangan di Espanyol B?
Pemuda Indonesia punya kesempatan susul jejak Evan Dimas ke Espanyol.

Sebulan di Spanyol, Bagaimana Kabar Evan Dimas?

Evan Dimas kini mulai nyaman dengan kehidupan di Spanyol.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016