Tepis Isu Hamka ke Persib, Dejan: Vlado Sudah Oke

Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Dejan Antonic membantah telah melakukan pendekatan kepada Hamka Hamzah. Menurut pelatih asal Serbia itu, spekulasi soal Hamka tak lebih dari isu belaka.

Pelatih yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47 tersebut tak memungkiri hubungannya dengan Hamka cukup dekat. Tapi itu hanya sebatas pertemanan. Oleh sebab itu dia heran sekaligus menyayangkan bila ada yang menafsirkan foto yang diunggah Hamka di Twitter dan Instagram sebagai sinyal Hamka gabung Persib.

"Itu terserah orang mau nulis apapun. Tapi saya tak pernah mengatakan soal itu (rencana perekrutan Hamka). Kalau dengar langsung dari saya itu oke, tidak apa-apa, tapi saya tak pernah mengatakan apapun soal Hamka," kata Dejan.

Dejan menegaskan dia tak pernah melakukan pembicaraan atau memberikan tawaran kepada Hamka. "Saya tak ada kontak sama Hamka. Yang jelas untuk pemain belakang, Vlado (Vladimir Vujovic) sudah oke dan kita sedang menunggu pemain lainnya, ada dua pemain lokal," tegasnya.

Isu bergabungnya Hamka ke Persib mencuat setelah mantan punggawa Persija Jakarta itu mengunggah foto saat bersama Dejan di Persebaya Surabaya. Namun sebenarnya Hamka hanya bermaksud menggoda mantan mentornya tersebut.

"Maaf Coach dulu kamu masih punya rambut," tulis Hamka sambil memasang simbol emotion tertawa terbahak-bahak dan simbol dua jari atau 'damai'.

Foto itu diunggah Hamka lima hari sebelum Dejan resmi diumumkan sebagai pelatih Persib menggantikan Djadjang Nurdjaman yang tengah menjalani serangkaian program kepelatihan di Italia.

Bomber Persib Tepikan Ego Saat Hadapi Persela

Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC

"Insya Allah, kita bisa mencapainya."

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016