Hadapi Kompetisi, Mitra Kukar Pertahankan The Winning Team

Skuad Mitra Kukar saat menjuarai Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2016
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id - Mitra Kukar, yang berhasil keluar sebagai juara juara turnamen Piala Jenderal Sudirman memastikan bakal mempertahankan komposisi skuad saat ini untuk menghadapi turnamen atau kompetisi di masa mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

Tim berjuluk Naga Makes sukses merengkuh mahkota juara usai mengalahkan Semen Padang, pada partai final Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 24 Januari 2016. Mereka menang dengan skor tipis 2-1.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

Diakui Suwarto, sebenarnya kontrak pemain sudah rampung selepas turnamen. Tapi mengingat prestasi yang telah ditorehkan, maka manajemen memilih untuk mempertahankan tim guna persiapan tampil di ajang ISC (Indonesia Super Competition), yaitu kompetisi yang rencananya bakal menggantikan ISL.

"Kontrak pemain memang sudah selesai. Namun kami akan mempertahankan pemain yang ada," kata Suwarto saat dihubungi Viva.co.id, Senin 25 Januari 2016.

Suwanto menambahkan, selain mempertahankan pemain yang ada, Mitra Kukar juga akan menambal kekurangan tim selama turnamen kemarin. Namun, dia belum bisa menjelaskan secara detaik karena belum mengetahui hasil evaluasi tim.

"Kami belum tahu untuk menambahan pemain. Kami masih menunggu," imbuhnya.

Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018