Pemain Impor Terbaru Persib Latihan Pertama di Bandung

Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Calon pemain anyar Persib Bandung, Aron Da Silva, sudah mengikuti sesi latihan perdananya bersama skuad "Maung Bandung". Pemain asal Brasil itu mengaku senang dapat kesempatan tampil di Indonesia.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
 
Wajah Aron sudah terlihat dalam latihan Persib di Lapangan Football Plus Arema hari Selasa, 26 Januari 2016. Ia ikut berlatih meski belum berlatih penuh.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
 
"Saya sangat senang bisa berada di sini (Persib), ini kali pertama bisa bermain di Indonesia," ujar Aron usai latihan, seperti dilansir dari situs resmi Persib.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
 
"Saya ingin membayar semua dukungan yang diberikan kepada saya dan mendapat kesempatan bermain di sini, karena Persib tim yang bagus dan punya suporter luar biasa," lanjutnya.
 
Saat ini, kepastian Aron untuk bermain di Persib tinggal menunggu keputusan pelatih, Dejan Antonic. Menurut sang pemain saat ini dirinya sudah 99 persen bakal memperkuat Persib.
 
"Saya perlu menambah kekuatan saya sampai 100 persen, untuk memberi yang terbaik untuk klub. Saya sudah mengontak manajemen, mungkin tidak lebih dari besok, saya 99 persen bergabung di sini. Hanya satu persen lagi saya resmi bermain di sini," ucapnya.
 
Sebelumnya, Aron bermain untuk Osotspa sebelum kembali dipinjamkan ke Nakhon Pathom di Thai Premier League. Namun, karirnya di Thailand tak bisa berlanjut.
 
"Kemarin, Osotspa meminjamkan saya untuk memperkuat Nakhon Pathom di Thai Premier League. Saya sepertinya sulit kembali ke Thai Premier League karena federasi. Saya juga tidak mengerti kenapa," tambah Aron.
 
Kalau terpilih bergabung dengan Persib, Aron akan kembali ke Thailand pada hari Sabtu, 30 Januari 2016, untuk mengurus administrasi dan mengambil beberapa barang pribadi. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya