Mantan Bintang Persib Dilirik Klub Malaysia

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id - Pusamania Borneo FC tidak memperpanjang kontrak Herman Dzumafo. Saat ini, mantan pemain Persib asal Kamerun ini pun masih mempertimbangkan bakal berlabuh ke klub mana.

Herman mengatakan, Gresik United ingin kembali memakai jasanya. Namun, ada klub Malaysia yang juga tertarik dengannya. Dan peluang tersebut berpotensi disambut Dzumafo jika tak ada tawaran menarik lainnya.

"Gresik United menghubungi saya, untuk bergabung bersamanya. Namun, saya belum bisa memastikan," dalam acara Pembukaan Fisik Football Store In Jakarta di Jalan Daan Mogot, Jakarta, Jumat 29 Januari 2016. 

Menurut Dzumafo, di sisi lain ada klub Malaysia yang juga menghubunginya. Pemain berusia 35 tahun itu mengungkapkan, ia ditawari oleh klub dari Liga Super Malaysia.

"Saya sedang bernegosiasi dengan salah satu klub Malaysia. Untuk negosiasi sudah mencapai tahap akhir," imbuhnya.

Dzumafo menuturkan, ia sebenarnya senang bermain di Indonesia. Namun, karena kondisi sepakbola saat ini, ia lebih memilih hengkang dari Indonesia.

Rencananya pekan depan sudah ada kepastian apakah ia jadi bermain di Malaysia atau tidak. Dzumafo berada di Indonesia sejak 2007. Ia pernah bermain di klub, PSPS Pekanbaru, Arema Cronus, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Gresik United, dan Pusamania Borneo FC.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016