Sukses Cetak Gol, Bomber Anyar Persib Belum Puas

Pemain Persib Bandung, Aron Da Silva
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Hari Ini
- Aron Da Silva menunaikan tanggungjawabnya sebagai striker dengan baik saat laga uji coba melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu malam 13 Februari 2016.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

Penyerang asal Brasil itu menuntaskan tugasnya sebagai pencetak gol lewat sumbangan sebiji gol dari tiga gol yang dilesakkan Maung Bandung ke gawang Bali United yang dikawal M. Dicky. Aron mengukir namanya sebagai pencetak gol di laga ini bersama Vladimir Vujovic dan Rahmat Hidayat.
Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United


Pemain yang lama berkarier di Thailand itu mengungkapkan cukup senang bisa mencetak gol di depan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi. "Cukup spesial dan senang karena bisa cetak gol sekaligus membantu Persib memenangkan pertandingan," ujar Aron.


Keberhasilannya membobol gawang Bali United, dikatakan Aron, juga tak lepas dari dukungan luar biasa bobotoh. Dia mengungkapkan, ada motivasi sangat tinggi ketika melihat puluhan ribu bobotoh memberikan dukungan meski laga ini hanya bertajuk persahabatan.


"Saya merasa harus memberikan sesuatu yang lebih buat Persib dan bobotoh. Masih banyak yang harus saya perbaiki. Saat ini saya merasa belum mencapai peak performance," tutur Aron.


Terlepas dari semua itu, keseluruhan selain Aron, para pemain anyar Persib lainnya tampil baik di pertandingan ini. Seperti Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Rahmat Hidayat, dan Marko Krasic.


Aron dan Rahmat bisa dikatakan yang paling mendapatkan perhatian lebih karena berhasil menyumbang satu gol untuk membantu Persib menekuk pasukan Bali United yang dibesut Indra Sjafri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya