Kabar Buruk, Mitra Kukar Ditinggal 'Mesin Golnya'

Patrick Cruz dos Santos saat membela Mitra Kukar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Mitra Kukar mendapatkan kabar buruk setelah menjadi kampiun Piala Jenderal Sudirman. Patrick Cruz Santos memutuskan untuk hengkang dari skuad 'Naga Mekes'.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
 
Nama Patrick menjadi sosok penting dalam skuad Jafri Sastra saat menjadi kampiun Piala Jenderal Sudirman lalu. Ia merupakan top scorer turnamen dengan total 7 gol dari 9 laga.
Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
 
Namun, pria Brasil ini ternyata hanya bertahan satu turnamen di Tenggarong. Patrick telah memutuskan untuk hengkang dari Mitra Kukar pada awal pekan ini.
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis
 
"Terima kasih Mitra Mukar FC untuk segalanya, terutama untuk membuka pintu untukku! Aku memutuskan bersama keluarga saya untuk meninggalkan klub untuk mencari tantangan baru," tulis Patrick dalam akun Instagram miliknya.
 
"Terima kasih semua pendukung, pemain dan petinggi klub. Kita akan selamanya satu keluarga, dan saya berharap suatu hari nanti kembali dan membuat sejarah lagi," tambah pemain 22 tahun tersebut.
 
Hal ini, tentu memaksa Mitra Kukar mencari pemain asing baru untuk memperkuat skuadnya jelang turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) yang rencananya digelar beberapa bulan ke depan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya