10 Klub Sudah Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim

Ketua Panitia Piala Gubernur Kaltim, Zuhdi Yahya.
Sumber :
  • viva.co.id / Satria Permana
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Gelaran Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) semakin dekat dengan kenyataan. Pihak panitia yang mencari kontestan dengan susah payah sedikit demi sedikit menemui jalan keluar.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Setelah sebelumnya baru empat klub tamu yang dipastikan ikut seperti Arema Cronus, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Madura United, kini PS TNI dan Persela Lamongan memastikan siap ikut juga.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain
Enam tim tamu itu akan bersaing dengan empat tim asal Kaltim yakni Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, dan kesebelasan Pra PON. Kini Pekerjaan tuan rumah hanya tinggal mencari dua tim tambahan saja guna melengkapi kuota 12 tim peserta.

"Yang pasti masuk PS TNI dan Persela Lamongan. Yang lainnya masih akan di konfirmasi lanjutan," kata Zuhdi Yahya selaku ketua panitia pelaksana PGK kepada wartawan.

Persib Bandung menjadi tim yang diincar panpel turnamen untuk ikut serta. Maung Bandung memang sudah memberikan sinyal positif untuk ikut, namun sayangnya hingga saat ini belum memberikan keputusan resmi.

"Sekarang berarti sudah ada 10 klub, tinggal tunggu Persib atau yang lain seperti PSM. Persib tinggal proses administrasi saja," papar Zuhdi.

PGK sendiri dijadwalkan bergulir pada 27 Februari 2016 mendatang dan selesai di awal Maret 2016. Nantinya, juara dalam turnamen ini diambil menjadi peserta turnamen Piala Bhayangkara yang digelar kemudian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya