Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan

Adam Alis saat membela timnas U-23.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Keinginan Persija Jakarta untuk mengembalikan Adam Alis Setyano ke dalam tim nampaknya menemui jalan buntu. Sebab, pemain asli Betawi tersebut semakin dekat dengan Barito Putera.

Diakui oleh agen dari Adam, Muly Munial, pihaknya sudah berkomunikasi dengan manajemen Barito. Dia memperkirakan akhir pekan ini segala proses bisa dilalui dengan baik.

"Dengan Barito mudah-mudahan kami finalisasi minggu ini," kata Muly kepada VIVA.co.id melalui pesan singkat, Rabu, 17 Februari 2016.

Selain Adam, Barito juga sedang berupaya mendekati legiun asing asal Mali, Ibrahim Conteh dan eks striker tim nasional Indonesia, Yongki Ari Bowo. Kebetulan keduanya juga berada di bawah manajemen Muly.

Terkait dengan tawaran Adam balik ke Persija. Muly mengaku belum tahu dan belum dihubungi manajemen Macan Kemayoran. "Persija belum ada komunikasi ke saya langsung," ujar Muly.

Komunikasi antara Muly dengan Barito sudah terjadi beberapa waktu lalu. Kebetulan manajemen klub berjuluk Laskar Antasari sangat tertarik merekrut Adam.

Eks pemain Martapura FC itu dinilai sudah biasa tinggal di Kalimantan Selatan, dan juga memiliki attitude yang sesuai dengan nilai-nilai yang dijunjung klub. (ase)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022