Persija Akui Incar Eks Persipura

Ferry Paulus
Sumber :
  • Marco/VIVAnews
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus belum mau buka suara soal pemain asing yang akan direkrut. Pria asal Manado tersebut mempersilakan pelatih anyar Macan Kemayoran, Paulo Camargo nanti yang menentukan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dan berhubung Paulo masih berada di Brasil, maka Ferry lebih memilih bungkam. Hanya kemungkinan ada eks Persipura Jayapura berposisi sebagai pemain sayap yang masuk radar incarannya.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Kami memburu pemain Persipura, di sektor sayap karena kami membutuhkan di sektor itu. Untuk pemain asing, biar pelatih yang menentukannya. Dia ingin memilih sendiri," ungkap Ferry saat ditemui di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Rabu 17 Februari 2016.


Di latihan perdana pada Rabu sore, 17 Februari 2016, baru ada 4 pemain baru yang bergabung. Ade Jantra asal Pusamania Borneo FC, Andik Rendika Rama serta Rio Ramandika dari Persela, dan mantan pemain Persikabo, Tanjung.


Ferry mengakui skuad ini masih akan diseleksi lagi. Mereka ingin bermain di Piala Bhayangkara karena bisa dijadikan ajang pramusim jelang Indonesia Super Competition.


Dan yang membuat manajemen Persija tertarik, turnamen gagasan Kepolisian Republik Indonesia dioperatori oleh PT Gelora Trisula Dewata yang sebagian berasal dari PT Liga Indonesia. "Piala Bhayangkara ikut karena dipegang sama orang-orang PT Liga, dan ini bukan orang baru," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya