Keluhan Pemain Soal Bongkar-Pasang Skuad Persija

Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta terhitung sudah 3 kali berganti pelatih sejak ikut Piala Presiden. Rahmad Darmawan digantikan Bambang Nurdiansyah ketika mereka mengikuti Piala Jenderal Sudirman.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dan kini jelang turun di Piala Bhayangkara, tampuk kepemimpinan beralih kepada juru taktik asal Brasil, Paulo Camargo. Dia dipercaya manajemen Macan Kemayoran bisa membawa klub ke trek positif.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Tak hanya di sisi pelatih. Susunan pemain Macan Kemayoran pun terus bergonta-ganti. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kerugian bagi mereka, terlebih di tiap turnamen dibebani target juara.

"Pemain dan pelatih berbeda berarti harus penyesuaian lagi. Rugi sih, karena harus selalu beradaptasi," ungkap gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu ditemui usai latihan di National Youth Training Center, Sawangan, Jakarta, Rabu 17 Februari 2016.


Apa yang diungkapkan oleh Ramdani memang cukup beralasan. Sebab, jika dibandingkan dengan tim lain, Persija selalu kalah dalam masalah persiapan jelang turnamen.


Tetapi, pemain senior Persija lainnya, Ismed Sofyan punya pandangan berbeda. Menurutnya, dengan beberapa pemain senior dalam skuad, masalah adaptasi sedikit lebih mudah teratasi.


"Kalau kesulitan saya rasa beberapa pemain senior yang ada sekarang ini tidak akan terlalu bermasalah.  Yang penting kita bermain dan berjuang terus saja," tutur Ismed.


Berikut pemain yang hadir dalam latihan perdana Persija:

1. Ismed Sofyan

2. Andritany Ardhiyasa

3. Ramdani Lestaluhu

4. Amarzukih

5. Maman Abdurrahman

6. Gunawan Dwi Cahyo

7. Novri Setiawan

8. Fimransyah

9. Rudi Setiawan

10. Reky Rahayu

11. Rizky Darmawan

12. Andik Rendika Rama

13. Ade Jantra

14. Fandi Ahmad Lestaluhu

15. Aldi Al Achya

16. Tanjung Sugiarto

17. Reza Aldi

18. Rio Ramadika

19. Rizal Umainailo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya