Ismed Rindu Sosok Bambang Pamungkas di Persija

Ismed Sofyan (paling kiri) dan Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id - Kehadiran Bambang Pamungkas dalam skuad Persija Jakarta ternyata tak hanya dinanti-nantikan Jakmania. Pemain senior seperti Ismed Sofyan juga merasakan hal yang sama dengan para suporter.

"Jujur saja harapan saya Bambang kembali. Dia kan salah satu pemain yang bisa dijadikan panutan di dalam atau luar lapangan," kata Ismed kepada wartawan.

Macan Kemayoran dalam waktu dekat akan turun berlaga di Piala Bhayangkara. Sejak Rabu 17 Februari 2016, skuad yang nantinya akan diasuh pelatih asal Brasil, Paulo Camargo sudah mulai berlatih di National Youth Training Center, Sawangan, Depok.

Akan tetapi, sosok striker yang akrab disapa Bepe itu masih belum nampak. Banyak yang menduga dia akan kembali absen membela Persija seperti ketika di Piala Jenderal Sudirman lalu .

Diakui Ismed, ketika diajak bergabung kembali oleh manajemen, dia sempat berkomunikasi dengan Bepe. Hanya saja, proses negosiasi kontrak kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat.

"Tapi semua kembali ke dia-nya. Kami sudah komunikasi, tapi memang belum ada kesepakatan antara Bepe dengan manajemen" ungkap pemain asal Aceh tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022