BP Absen Perkuat Persija di Piala Bhayangkara

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dipastikan absen memperkuat tim Macan Kemayoran pada turnamen Bhayangkara yang menurut rencana digelar bulan depan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kepastian itu disampaikan oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus kala menghadiri seremoni ulang tahun Bali United yang pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu malam, 21 Februari 2016.

"BP (Bambang Pamungkas) tidak, dia masih menunggu kepastian ISC (Indonesia Super Competition). Di turnamen Piala Bhayangkara dia tidak ikut," kata Ferry.

Pada saat sama, Ferry menyebut komposisi pemain lokal Persija Jakarta sudah lengkap. Hingga saat ini, sudah ada 20 nama pemain lokal yang akan memperkuat Macan Kemayoran. Dari jumlah itu, masih terdapat lima pemain yang masih dalam tahap seleksi.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Komposisi pemain lokal sudah lengkap, ada 20 pemain. Ada lima yang seleksi, bek kiri dan gelandang," katanya.

Saat ini, Ferry menyebut Persija masih mencari tiga pemain asing untuk memenuhi kuota yang diperkenankan. "Ya, tiga pemain asing," tutup dia.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022