Jelang PGK, Kursi Pelatih Gresik United Masih Kosong

Para pemain Gresik United di QNB League 2015
Sumber :
  • ANTARA
VIVA.co.id
Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka
- Gresik United telah memutuskan untuk ikut dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Jelang menghadapi turnamen tersebut, kubu Gresik masih dipusingkan dengan pencarian pelatih.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
Ya, hingga sekarang kursi pelatih Gresik United masih kosong. Manajemen klub belum menunjuk siapa yang akan memimpin Laskar Joko Samudro untuk tampil di Piala Gubernur Kaltim.

Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Sukses Tekuk Gresik Unted
Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono mengaku, pihaknya sudah memiliki daftar pelatih bidikan. Namun, hingga sekarang manajemen klub belum bisa memutuskan untuk memilih siapa yang akan memimpin Gresik United di Piala Gubernur Kaltim.

"Sebenarnya sudah ada beberapa nama (pelatih). Tapi, kami belum menentukan karena ada beberapan faktor yang jadi pertimbangan," ujar Bagoes saat dihubung, Minggu, 21 Februari 2016.

Tak cuma pelatih, Gresik United juga masih mencari pemain. Rencananya, mereka bakal membawa 18 hingga 20 pemain ke Piala Gubernur Kaltim. "Kami berusaha mengajak pemain lama agar mau bergabung ke sini."

Tak banyak waktu yang dimiliki Gresik United untuk menggelar persiapan jelang Piala Gubernur Kaltim. Mereka hanya punya waktu efektif selama empat hari. Jadi, sudah seharusnya Gresik United mencari pelatih dan pemain baru dengan cepat.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya