Pemain Bali United Ini Dipuji Lawan tapi Dicuekin Pelatih

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Sosok Putu Gede Juni Antara berhasil menjadi penyelamat Bali United dalam laga kontra Persib Bandung, Minggu 21 Februari 2016 kemarin. Golnya di babak kedua, berhasil membuyarkan kemenangan Persib.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Maung Bandung unggul lebih dulu lewat torehan kaptennya, Atep Rizal, di menit 41. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib. Di paruh kedua, gol penyeimbang akhirnya tercipta di menit 59.
 
Putu Gede menjadi aktor utama dari terciptanya gol penyeimbang Serdadu Tridatu. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh I Made Wirawan. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga akhir laga.
 
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Juru taktik Persib, Dejan Antonic, mengaku terkesan dengan gol yang diciptakan oleh Putu Gede. Menurut Dejan, gol yang diciptakan mantan bek timnas U-19 tersebut sangat luar biasa.
 
"Tadi kami sempat lengah dan akhirnya terjadi gol istimewa tersebut. Saya senang sekali dengan gol-gol seperti ini," kata Dejan usai laga.
 
Pernyataan berbeda justru diberikan oleh pelatih Bali United, Indra Sjafri. Indra enggan memberikan pujian kepada Putu.
 
Justru, Indra menilai gol Putu lebih dikarenakan faktor keberuntungan. "Sebenarnya siapa saja bisa menciptakan gol. Itu faktor keberuntungan, akibat peran dari semua pemain," terang Indra.
 
Putu Gede sendiri juga tak menargetkan mencetak gol dalam setiap pertandingan yang ia lakoni. "Saya tak menyangka dan tak pernah menargetkan cetak gol. Saat ada kesempatan, saya lakukan (tembakan)," kata Putu menjelaskan proses golnya ke gawang Persib.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya