Ungkapan Bahagia Pelatih Anyar Arema Usai Kalahkan Persib

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kiri)
Sumber :
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tampil sumringah memasuki ruang konferensi pers Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Ia sukses membawa Singo Edan ke luar sebagai juara Bali Island Cup setelah menumbangkan
Persib Bandung dengan skor tipis 1-0
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
, Selasa 23 Februari 2016.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat ia baru beberapa hari saja menukangi klub kebanggaan Aremania itu. Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu mengaku sangat bangga atas kerja keras skuad asuhannya.


Bagi dia, Cristian Gonzales dan kawan-kawan bermain ciamik pada pertandingan tadi. "Malam ini semua pemain Arema tampil top. Mereka main yang terbaik luar biasa," kata Milo usai pertandingan.


Milo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lopicic. Ia memuji gol eks pemain Pusamania Borneo FC itu sebagai gol indah hasil kerja sama yang apik. "Itu posisi taktikal yang sangat bagus," tegasnya.


Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada 10 Aremania yang telah hadir secara langsung memberi dukungan. "Terima kasih untuk Aremania."


Sementara itu, Kapten Arema Cronus, Hendro berharap hasil positif malam ini mampu terus dipertahankan hingga kompetisi jika bergulir kelak.


"Alhamdulillah Arema dikasih yang terbaik tahun ini. Mudah-mudahan tren positif ini terus berlanjut ke kompetisi. Selesai ini kita ke Kalimantan dan konsentrasi ke ISC," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya