PS Polri Bakal Unjuk Kekuatan

Pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah
Sumber :

VIVA.co.id - PS Polri telah menggelar persiapan jelang turnamen Piala Bhayangkara. Demi mematangkan persiapan, serangkaian uji coba telah diagendakan oleh manajemen PS Polri.

Salah satunya yang digelar pada Rabu 24 Februari 2016 besok. PS Polri dijadwalkan bakal berhadapan dengan Munial Sports Group, tim yang berisikan pemain dari agen Muly Munial, di Lapangan Mako Brimob, Depok.

Pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah, menjelaskan laga uji coba besok akan dimanfaatkannya untuk menguji ketahanan fisik para pemainnya. Banur menuturkan, saat ini persoalan fisik menjadi kendala utama baginya dalam menangani PS Polri.

"Fokusnya ke situ dulu, fisik. Saya rasa baru pekan depan mereka bisa kembali ke level kebugaran tertinggi," kata Banur saat ditemui di Lapangan Mako Brimob, sore tadi.

Selain masalah fisik, kekompakkan tim juga dimatangkan dalam uji coba besok. Banur menilai para pemainnya masih harus mendalami karakter bermain satu sama lain.

"Memang, banyak pemain pengalaman di PS Polri. Tapi, mereka harus satu visi dan misi. Paham juga dengan keinginan dari pelatih, main seperti apa dan bagaimana," terang Banur.

"Bicara kekurangan, banyak pastinya karena ini tim baru. Pemainnya juga baru gabung dan asalnya dari mana saja," lanjutnya.

Turnamen Bhayangkara bakal digelar pada 17 Maret 2016. Rencananya, 10 tim bakal meramaikan hajatan dari Polri ini.

Surabaya United dan PS Polri Akhirnya Bergabung Jelang ISC
Rudi Widodo saat masih membela Bhayangkara FC.

Alasan Utama Surabaya United Merger dengan PS Polri

Surabaya United Bhayangkara diyakini bakal jadi kekuatan besar.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016