Piala Gubernur Kaltim

Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter

Para pemain Gresik United
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka (2-12-2015)

VIVA.co.id - Gresik United akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga perdana di Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Palaran, Samarinda, Sabtu, 27 Februari 2016. Laga ini akan menjadi ajang reuni pelatih anyar Gresik United, Nus Yadera yang sebelumnya juga pernah melatih PBFC.

Bahkan, Nus Yadera mengaku siap menghadapi berbagai kemungkinan dalam laga. Di antaranya cemoohan dari suporter PBFC.

“Kalau memang ada yang seperti itu, saya akan menghadapinya dengan tenang, dan bersikap seprofesional mungkin. Yang penting fokus pada pertandingan saja,” tegas Nus Yadera saat dihubungi wartawan, Kamis 25 Februari 2016.

Mengenai laga kontra PBFC, Nus Yadera mengaku tidak memasang target muluk-muluk. Dia menyatakan, timnya memiliki target untuk mencuri poin. Hasil seri adalah sesuatu yang adil bagi Laskar Joko Samudro.

Tidak hanya itu, Nus Yadera mengungkapkan dia cukup mengetahui kekuatan, atau materi yang dimiliki lawannya itu. Menurutnya, kekuatan PBFC yang saat ini dilatih oleh Tony Ho sangat bagus, dan merata di semua lini.

“Baik lini depan, tengah, hingga pertahanan semuanya berkualitas. Tapi kami tidak takut, karena kami juga memiliki banyak pemain berkualitas, yang merupakan perpaduan pemain berpengalaman, dan pemain muda,” ucapnya.
 

PBFC Dinyatakan Kalah WO Atas Perseru
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016