Persib Dikejar Waktu Cari 2 Pemain Asing Baru

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Kuota pemain asing Persib Bandung masih belum maksimal. Maung Bandung pun terus memburu pemain untuk memperkuat permainannya, khususnya di sektor penyerangan.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Saat ini, Persib tercatat hanya memiliki Vladimir Vudjovic sebagai pemain asing. Aron Da Silva dan Marko Krasic sudah dilepas karena berbagai alasan.

Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
Aron disebut tidak kerasan di Bandung karena permintaan sang istri. Sedangkan Krasic dinilai kurang memuaskan karena pergerakannya lambat dan tidak cocok dengan gaya bermain Persib.

Dengan Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) sudah di depan mata, Persib tentu harus segera mendapatkan pemain asing anyar. Proses adaptasi harus dilakukan secepatnya.

Tetapi, sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda pemain asing baru bakal merapat ke Persib. Pihak manajemen masih menanti keputusan dari pelatih Dejan Antonic.

"Kita tinggal bergerak untuk mencari lagi. Tapi, sampai sekarang kita masih menunggu arahan dari Dejan," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Jadi belum kita putuskan, termasuk berapa pemain asing yang akan didatangkan, atau apakah akan dimaksimalkan kuotanya," tambahnya, berbicara soal kuota pemain asing yang kini 3+1 ditambah seorang pemain asal Asia.

Dejan kabarnya kini menatap pemain asing asal Amerika Selatan ketimbang Eropa. Beberapa pemain Brasil pun jadi target pelatih asal Serbia tersebut. Tapi, sampai sekarang belum ada kandidat kuat.

Persib akan tampil di Piala Bhayangkara gelaran Mabes Polri yang bakal dimulai pada 17 Maret, sebelum turun di ISC yang rencananya bergulir mulai 15 April 2016 mendatang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya