Performa 3 Pemain Asing Semen Padang Jadi Sorotan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana
VIVA.co.id
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
- Semen Padang harus menelan pil pahit di laga perdana dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Senin 29 Februari 2016, Semen Padang kalah dengan skor 1-2.

Main di Kandang, Persiba Sukses Kalahkan Semen Padang
Di pertandingan ini, Semen Padang tampil dengan tiga pemain asing anyarnya. Cassio Francisco de Jesus, Fernando Chagas, dan Taffarel Vindilino, diturunkan oleh pelatih Semen Padang, Nilmaizar, kemarin.

Persiba dan Semen Padang Saling Berbalas Gol di Babak I
Namun, performa ketiganya masih belum maksimal. "Belum seperti yang diharapkan, masih 50-50. Kami akan evaluasi ada apa dan kenapa (dengan mereka). Saat ini, mereka sudah kontrak, tapi kalau kami tak mau pakai mereka bisa saja," terang Nil saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 1 Maret 2016.

Kekalahan Semen Padang dari Persiba tentunya menjadi salah satu kejutan di Piala Gubernur Kaltim. Tak banyak yang menyangka Semen Padang akan meraih hasil minor di duel perdananya.

Nil mengakui permainan anak-anak asuhnya di babak pertama tak maksimal. Akibatnya, tercipta dua gol kemenangan Beruang Madu.

"Jarak gol pertama dan kedua hanya selang 3 menit. Tapi, di babak kedua ada perubahan. Biasa saja dalam sepakbola, ada menang dan kalah," kata mantan pelatih timnas Indonesia tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya