Fisik Penggawa Persija Masih Kedodoran

Persija Jakarta saat sedang berlatih.
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sudah 10 hari Persija Jakarta menggelar latihan untuk menyiapkan diri tampil di Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC). Lantas, apakah sudah ada perkembangan signifikan yang dialami oleh para pemain Persija?

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Pada Kamis, 3 Maret 2016, Persija kembali berlatih di National Youth Training Center, Sawangan, Depok. Dalam sesi latihan pagi tadi, para pemain Persija kembali diberikan menu latihan fisik.
 
Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Bedanya, selain diberikan menu yang berat, kali ini para pemain juga memiliki hambatan lain. Lapangan yang becek membuat para pemain kesulitan untuk mengimbangi pola latihan yang diterapkan oleh pelatih Paulo Camargo.
 
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
"Mungkin itu wajar, ini kan baru persiapan awal. Adaptasi memang sedikit berat. Apalagi, kondisi lapangan yang becek sekali," kata bek gaek Persija, Ismed Sofyan, saat ditemui usai berlatih.
 
Camargo memiliki target untuk mengembalikan kondisi fisik pemain Persija selama dua pekan. Dan Nimrot Manalu, selaku pelatih fisik Macan Kemayoran, menjelaskan para pemainnya sudah mengalami peningkatan.
 
"Dari lari dan pergerakannya ada peningkatan. Yang saya suka dari mereka adalah semangat dalam menjalani latihan," terang Nimrot.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya