Atep dan Hariono Menuju Satu Dekade Bersama Persib

Pemain Persib Bandung, Atep, rayakan gol
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Dari 23 pemain yang sudah resmi dikontrak, Atep dan Hariono saat ini tercatat sebagai pemain terlama yang membela Persib Bandung. Tahun ini jadi tahun kedelapan keduanya berseragam Maung Bandung.

Bahkan dengan durasi kontrak selama 2 tahun yang disodorkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), membuat mereka berpeluang menambah durasi kariernya bersama Persib menjadi 10 tahun atau satu dekade. Sebuah catatan yang tentunya bakal kian melengkapi keduanya kelak layak masuk jajaran pemain legenda Persib.

Selain kesetiaan, baik Atep maupun Hariono turut berandil besar terhadap kesuksesan Persib dalam tiga tahun terakhir. Sejumlah trofi juara dirasakan dan ikut dipersembahkan keduanya, seperti Celebes Cup, juara Liga Super Indonesia 2014, juara Piala Wali Kota Padang 2015, dan juara Piala Presiden 2015.

Atep yang juga menjabat sebagai Kapten Persib tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Seolah tak terasa jika waktu kebersamaannya dengan Persib sudah berlangsung selama delapan tahun. Atep pertama kali membela Persib jelang bergulirnya LSI musim 2008/2009 saat Persib masih ditangani Pelatih Jaya Hartono.

"Yang pasti sangat senang karena masih dibutuhkan dan punya kesempatan untuk memberikan kontribusi lagi kepada Persib. Kalau dihitung berarti tahun ini jadi tahun kedelapan buat saya dan juga Hariono," tutur Atep.

Keduanya bahkan mengaku berharap bisa menutup karier sepak bola bersama Persib dalam keadaan penuh kesan positif. "Kalau di kasih kesempatan terus dan tak ada masalah, saya berharap bisa mengakhiri karier di Persib. Mudah-mudahan saja," terang Hariono.

Hariono sendiri sama halnya dengan Atep bergabung dengan Persib jelang LSI 2008/2009. Kala itu, namanya bisa dikatakan belum sepopuler saat ini.

Namun dia membuktikan kualitas permainannya di lapangan. Gayanya bermain yang lugas dan tanpa kompromi cukup membuat pemain lawan seolah 'enggan' bertarung langsung dengan Hariono.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016