Dongkrak Prestasi, Manajemen Persebaya Minta Bantuan Bonek

Suporter Persebaya 1927.
Sumber :
  • ANTARA/Didik Suhartono

VIVA.co.id - Manajemen Persebaya 1927 berencana mengadakan pertemuan dengan suporter setia mereka, Bonek. Pertemuan itu rencananya akan digelar pada Sabtu 12 Maret 2016 mendatang.

CEO PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah mengatakan, pertemuan itu diadakan demi kepentingan prestasi Persebaya. Tepatnya, mencari solusi untuk menaikkan kembali prestasi klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Semuanya nanti akan kita mintai masukan, khususnya suporter, tepatnya tentang bagaimana caranya agar Persebaya 1927 ini kembali bersinar di kancah sepak bola nasional,”kata Cholid.

Cholid melanjutkan, selain Bonek, rencananya manajemen juga akan memanggil sejumlah pihak terkait, tidak terkecuali para pemain, dan klub-klub internal. “Pokoknya kami ingin mendengarkan masukan dari semua pihak, karena ini juga demi kebaikan Persebaya 1927,” tegasnya.

Masukan yang dimaksudkan meliputi berbagai hal diantaranya terkait gaji pemain, hingga kepengurusan dalam tubuh manajemen.

Panitia pertemuan, Mauritz B Pangkey mengungkapkan, pada dasarnya pertemuan semacam itu sudah lama tidak digelar. Sehingga, belakangan ada sejumlah masukan untuk kembali mengadakan pertemuan tersebut.

“Mungkin karena saat itu kondisinya masih belum memungkinkan, makanya belum bisa kami gelar, dan baru bisa menggelarnya saat ini,” urai Mauritz.

Manajer Persib Komentari Tuntutan Bonek
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek.

20 Bonek Tak Bisa Pulang, Polisi Belikan Tiket Kereta

Seluruh Bonek kini sudah dipulangkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016