Persija Tak Pasang Target di Piala Bhayangkara

Para pemain Persija Jakarta tengah berlatih
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Persija Jakarta bakal tampil di Piala Bhayangkara 2016. Tergabung di Grup B, Macan Kemayoran menyandang status sebagai underdog.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bukan tanpa alasan. Jika dilihat, Arema Cronus dan Bali United memiliki persiapan lebih matang. Keduanya telah berlatih dalam waktu yang cukup lama.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Hal tersebut diakui oleh asisten pelatih Persija, Jan Saragih. Menurut Jan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan tampil di Piala Bhayangkara tanpa memasang target.


"Sebenarnya, Piala Bhayangkara jadi ajang persiapan kami jelang ISC atau ISL. Fokusnya adalah mendapatkan poin, bermain maksimal dan mengukur perkembangan tim," kata Jan saat ditemui di Lapangan Villa 2000, pagi tadi.


Hal yang sama diutarakan Presiden Persija, Ferry Paulus. Mengokohkan pondasi tim jelang kompetisi di Piala Bhayangkara, disebutkan Ferry, jadi fokus utama


Ya, Ferry memastikan sebagian besar pemain yang tampil di Piala Bhayangkara akan dipertahankan untuk menghadapi kompetisi ISC atau ISL. Dengan begitu, Persija diyakini bisa tampil lebih kompak saat tampil di kompetisi.


"Pemain lokalnya pasti kami pertahankan. Tinggal, cari pemain asing yang berkualitas dan tepat agar bisa menyeimbangkan tim. Jadi, sinergitas antar pemain tetap terjaga," ujar Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya