Piala Bhayangkara

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Sebut PBFC Tak Beruntung

Skuad Sriwijaya FC
Sumber :
VIVA.co.id
Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah
- Sriwijaya FC sukses membalas kekalahan dari Pusamania Borneo FC di semifinal Piala Gubernur Kaltim, setelah memenangkan duel dalam babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis malam 18 Maret 2016.

LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
Tiga gol kemenangan Laskar wong Kito di pertandingan ini masing-masing diciptakan oleh Hilton Moreira, Alberto Goncalves dan Bayu Gatra. Sedangkan PBFC yang baru menikmati gelar juara Piala Gubernur Kaltim hanya mampu membalas lewat sebiji gol yang diciptakan Brima Pepito Sanusie.

SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera
Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menilai, secara keseluruhan pertandingan yang sempat tertunda lebih dari setengah jam akibat lapangan tergenang air hujan tersebut, berjalan seimbang. Dimana kedua tim mampu memeragakan permainan terbuka.

Namun menurut Hartono, Sriwijaya FC lebih cakap memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol. "Pertandingan ini berjalan cukup menarik, PBFC pun bermain cukup bagus. Hanya tak beruntung saja, sementara kita lebih pandai memanfaatkan peluang yang didapat," ungkap Hartono seusai pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Sriwijaya FC lebih percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PS TNI, Minggu 20 Maret 2016. "Evaluasi pastinya tetap dilakukan setelah pertandingan ini, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik," harap Hartono.

Berkat kemenangan ini Sriwijaya FC untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala Bhayangkara. Sementara PBFC di laga berikutnya harus menjalani tugas berat melawan tuan rumah Persib Bandung, Minggu 20 Maret 2016. Apalagi nanti PBFC dipastikan tidak akan bisa didampingi Iwan Setiawan yang diusir wasit di laga ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya