Mantan Penyerang Persib Ikut Seleksi di MU

Gelandang Jepang, Shohei Matsunaga
Sumber :

VIVA.co.id - Mantan penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, kemungkinan segera bergabung dengan Madura United (MU). Saat ini, dia sedang mengikuti seleksi di tim finalis Piala Gubernur Kaltim (PGK) itu.

Manager MU, Haruna Soemitro, mengatakan, kehadiran Shohei dimaksudkan untuk mengisi sejumlah posisi yang saat ini kosong. Sebab, beberapa waktu lalu Madura United telah melepaskan tujuh pemainnya.

“Salah satunya yang kosong posisi pemain tengah, sepertinya cocok dengan posisi yang dihuni Shohei selama ini,” kata Haruna saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Rabu 23 Maret 2016.

Selain Shohei, ada satu pemain asing lagi yang juga didatangkan oleh klub berjuluk Laskar Sape Kerab itu. Dia adalah Bikram Lama, berasal dari Nepal.

Seperti halnya Shohei, Bikram pun masih harus melalui seleksi untuk bisa bergabung dengan MU. Sehingga, pihak manajemen dan pelatih Madura United akan menentukan keputusannya berdasarkan kemampuan yang ditunjukkan Bikram saat seleksi.

“Kalau memang saat seleksi baik, Bikram maupun Shohei, pasti akan kita pertimbangkan untuk direkrut dan memperkuat Madura United,” tegas Haruna. (one)

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016