Piala Bhayangkara

Antisipasi Ricuh, Polisi Gelar Nonton Bareng Berhadiah

Persiapan Kepolisian dalam mengamankan final Piala Bhayangkara 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad NurHendra Saputra

VIVA.co.id - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto mengimbau kepada suporter The Jakmania untuk tidak langsung datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menonton langsung final Piala Bhayangkara. Sebagai gantinya, di setiap Polres di wilayah Jakarta akan menggelar acara nonton bareng (nonbar).

Final Piala Bhayangkara mempertemukan Persib Bandung vs Arema Cronus di SUGBK, Minggu 3 April 2016. Untuk mengamankan laga puncak tersebut, pihak Kepolisian menyiapkan ribuan personil.

"Saya mengimbau kepada The Jakmania untuk tidak datang ke GBK. Kami sudah menyiapkan acara nonbar di wilayah masing-masing. Bahkan, ada doorprize di acara nonbar tersebut," kata Moechgiyarto yang ditemui VIVA.co.id di SUGBK, Sabtu 2 April 2016.

Moechgiyarto mencontohkan, untuk Jakarta Barat saja telah disiapkan sebanyak sembilan tempat nonbar. Dia juga mengimbau kepada suporter untuk selalu mentaati arahan petugas.

Sementara itu, satu hari menjelang laga final suasana GBK masih sepi. Belum terlihat suporter yang berada di area tersebut. Namun, petugas Kepolisian sudah terlihat berjaga-jaga di kawasan GBK. (asp)

Bangkitkan Persib, Dejan Pilih Proses daripada Cara Instan
Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto.

Alasan Polisi Tetap Sidik Kasus Dugaan Penipuan Wanita Emas

Hasnaeni saat ini masih berstatus sebagai saksi terlapor.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016