Uji Coba Persija Vs Barito Putera Dihentikan

Ilustrasi uji coba Persija Jakarta vs Barito Putera.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Uji coba Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa 5 April 2016 harus dihentikan pada menit ke 70, skor imbang 2-2. Hal itu karena suasana yang tidak kondusif.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Stadion Bea Cukai tidak mampu menampung ribuan Jakmania yang menyaksikan langsung. Bahkan mereka sampai duduk di pinggir lapangan.

Persija unggul cepat pada menit kelima, melalui titik putih yang dieksekusi oleh Ismed Sofyan. Sebelumnya Novri Setiawan dilanggar di kotak terlarang.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Mantan pemain Macan Kemayoran, Adam Alis, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 30. Tendangan jarak jauhnya tidak mampu dijangkau kiper Persija Andritany.

Persija kembali unggul menit 37 melalui Patrick da Silva melalui sundulan, memanfaatkan sepakan pojok. Menjelang babak pertama, Ibrahim Conteh menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Usai jeda babak pertama, Persija banyak memiliki peluang. Namun, pertandingan harus dihentikan pada menit ke 70, karena penonton yang semakin membludak.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022