Trofeo Persija Jadi Pelampiasan Rindu Jakmania

Ilustrasi Jakmania menyaksikan laga Persija
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id - Persija Jakarta siap memberikan yang terbaik bagi penggemarnya, Jakmania. Setelah 1 tahun tidak bermain di hadapan suporter, Macan Kemayoran siap menjalani Trofeo Persija dengan melawan PSM Makassar dan Bali United.

Asisten Pelatih Persija, Jan Saragih, mengatakan, pemain dan tim pelatih sudah tidak sabar untuk menunjukkan yang terbaik di depan publik sendiri. Pertandingan Trofeo tersebut akan berlangsung selama 3x45 menit, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 9 April 2016.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

(Baca juga: Alasan Bali United Ikut Trofeo Persija)

"Sudah setahun Macan Kemayoran tidak bermain di Jakarta. Persija akan memberikan yang terbaik untuk The Jakmania. Kami sudah sangat rindu bermain di depan warga Jakarta," kata Jan Saragih saat konferensi pers Trofeo Persija di Pomelotel, Jakarta, Jumat 8 April 2016.

Persija menargetkan juara pada Trofeo edisi 5 yang juga memperingati ulang tahun Macan Kemayoran ke 87 itu. Selain itu, Jan menyebutkan, tim juga ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Jakarta.

Soal kekuatan lawan, Jan sudah mengetahuinya. Apalagi, Bali United, yang baru saja bertemu dengan Persija di Piala Bhayangkara.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

(Baca juga: Turnamen Trofeo Persija, Ini Harga Tiketnya)

"Tapi, sepakbola itu dinamis. Kami juga ingin memberikan hiburan buat penonton. Persija ingin memperlihatkan permainan yang bisa dinikmati penonton," ujarnya. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022