Sepupu Cristian Gonzales Ikut Latihan Bersama Arema

Santiago Castro Cristian Gonzales
Sumber :
  • D. A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sosok pemain asing terlihat berlatih dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat 8 April 2016. Gelandang yang bernama Santiago Castro Cristian Gonzales itu ternyata sepupu bomber Arema, Cristian Gonzales.

Santiago mengenakan jersey latihan Arema Cronus dan mengikuti menu latihan Singo Edan di bawah arahan Milomir Seslija. Mantan pemain Santa Fe di Argentina itu terlihat serius.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Seperti pemain lain, menu latihan sore itu adalah menjaga kebugaran di dalam ruangan Stadion Kanjuruhan. " Dia baru tiba di Indonesia Rabu ( 6 April 2016) kemarin," kata Eva Gonzales, istri Cristian Gonzales.

Santiago adalah pemain muda berusia 20 tahun. Di negara asalnya, dia sering bermain di posisi gelandang serang, seperti posisi Esteban Vizcarra. Santiago ke Malang dalam rangka berburu klub sepakbola di Indonesia.

"Dia ingin bermain di Indonesia karena tertarik melihat Gonzales. Dia ini anak dari tantenya Gonzales," kata Eva.

Langkah awal, Santiago sedang diperkenalkan pada manajemen Arema oleh Gonzales. Selain itu, pemain muda itu juga akan dikenalkan pada sejumlah kenalan Gonzales di Indonesia."Sedang dikenalkan dengan Arema dan beberapa kenalan Gonzales yang lain," katanya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Milomir Seslija, pelatih Arema, tak memberikan konfirmasi tentang status Santiago saat ini. " Tanya ke manajemen saja," kata Milo.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016