Boaz Kembali, Persipura Makin Percaya Diri

Penyerang Persipura, Boaz Solossa
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Persipura Jayapura terus mematangkan persiapan menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) secara serius. Hal itu dibuktikan oleh tim Mutiara Hitam dengan memulangkan salah satu pemain bintangnya, Boaz Solossa dari Timor Leste.

Seperti diketahui, Boaz bergabung dengan Carsae FC setelah sepakbola Indonesia tidak ada kompetisi. Namun, seiring dengan rencana bergulirnya kembali roda kompetisi dalam ajang ISC bulan ini, bomber asli Papua tersebut pun kini merapat lagi ke skuad Mutiara Hitam.

Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra mengatakan, ia senang dengan kembalinya Boaz tersebut. Jafri menambahkan, dengan bergabungnya Boaz maka kekuatan Mutiara Hitam semakin komplet.

"Boaz sudah bergabung dengan tim sejak Jumat, 8 April 2016. Ia bahkan sudah bergabung latihan dengan tim. Kedatangan Boaz akan membuat Persipura semakin solid lagi," kata Jafri saat dihubungi VIVA.co.id.

Jafri berharap, kedatangan Boaz ke tim akan membawa dampak yang positif. Figur dan sosok Boaz ini diharapkan dapat memberikan suntikan amunisi bagi Persipura dan semakin percaya diri menatap ISC.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

(mus)

Pemain Timnas Indonesia, Boaz Solossa

Riedl Bicara Soal Cedera Boaz Solossa di TC Timnas

Boaz mengalami cedera pada sesi latihan Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016